Lampard Resmi Tinggalkan New York FC, ke Mana Selanjutnya?

10:44





New York City FC resmi akan melepas Frank Lampard pada akhir tahun 2016 ini. Kontrak mantan pemain Chelsea tersebut sudah habis.Agen bola terpercaya

Lampard gabung dengan New York City FC (NYCFC) pada tahun 2015. Selama membela klub MLS ini, gelandang 38 tahun tersebut mencatatkan 31 penampilan dengan menyumbangkan 15 gol.

"Karena waktu saya hampir habis di NYCFC, saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang atas kebaikan dan dukungan yang mereka berikan pada saya selama dua tahun ini," kata Lampard pada laman resmi klub. 

"Bermain bersama rekan setim ini menyenangkan. Fans yang luar biasa memberikan dukungan besar. Saya sangat menikmati waktu saya, dan saya merasa bersyukur punya kesempatan bermain untuk tim sebesar ini dan berada di kota yang luar biasa ini." Sabung Ayam

Sejauh ini belum diketahui ke mana tujuan Lampard selanjutnya. Bisa jadi ia akan melanjutkan sebagai pemain atau mungkin kembali ke Chelsea sebagai staf pelatih seperti rumor yang sebelumnya beredar. Ia akan segera menyampaikan pengumuman terkait kariernya. Daftar Sabung Ayam

"Saya akan pergi dengan membawa kenangan indah dan saya akan melanjutkan karier ke tahap berikutnya dan saya akan segera membuat pengumuman," tulis Lampard di akun Instagram.

You Might Also Like

0 comments

INDOBET206

close
Banner iklan disini